Alasan Banyak Orang Menjadi YouTuber

Sampai jumpa teman-teman jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang pikirkan dulu sebelum menjadi youtuber dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang alasan banyak orang menjadi youtuber. Wah kelihatannya menarik juga ya ... ! Ya karna memang itu fakta di era saat ini banyak orang menjadi seorang youtuber.

Ya teman-teman  artikel ini hanya sekedar sering saja jadi mohon maaf jika ada kesalahan dalam pemilihan kata. Wkwkw 

Kembali ke tema, mengapa banyak orang menjadi youtuber ? 

Tentu teman-teman sudah mengetahui jawabannya yaitu 

1. Ngeyoutube Sekedar Hobi Mengupload Video

Nah untuk youtuber dengan tujuan seperti ini memang untuk saat ini sudah jarang di temui karena para youtuber saat ini sudah beralih manset untuk mengejar materi. Padahal jika kita tekuni menajdi seorang youtuber dengan tujuan hobi mengupload siapa tau kelak akan menjadi besar dengan catatan walaupun asal upload tentunya kita perlu mengedit terlebih dahulu sehingga video kita terlihat rapih.

Tak sedikit pula para youtuber yang tandinya disepelekan malah saat ini menjadi diburu kan tidak ada yang menyangka. Nah yang beruntung ya youtuber yang sudah lama yang hobi mengupload video jadi konten sudah terbaca google dan jika persyaratan kurang tinggal mencari tidak dari nol lagi seperti youtuber pemula.

2. Ngeyoutube Untuk Mendapatkan Uang

Nah teman-teman untuk tipe yang ini ni yang paling banyak dilakukan saat ini, mereka berlomba lomba menjadi youtuber hanya untuk mendapatkan uang, namun bagi sebagian orang hal tersebut hanyalah mimpi, mengapa demikian ??? Karena syarat youtube agar kita memiliki iklan terbilang sangat berat para youtuber harus memiliki 1000 Subscrib dan 4000 jam tayang. 

Nah bisa teman-teman bayangin tuh 1000
Alasan Banyak Orang Menjadi YouTuber
Alasan Banyak Orang Menjadi YouTuber

Subscrib dan 4000 jam tayang kira-kira mudah tidak ??? Sepertinya memang susah apalagi kita tak setenar para selebritis namun jika kita niat dan ulet dalam membuat video menarik tentunya akan sangat mudah mendapatkan Subscrib dan jam tayang yang terpenting tetap ikhtiar dan tawakan, kata orang islam itu berusaha dan berdoa.

Nah teman - teman sumua diatas sudah dijelaskan secara singkat dan perlu diingat sesama kreator tentunya harus saling mendukung sehingga tujuan yang ingin dicapai akan tercapai, memang untuk mendapatkan kesuksesan harus mendapatkan rintangan yang tak ringan. Oke semoga bermanfaat 
Show Comments