Penjelasan Lengkap Tentang Blogger

Penjelasan Lengkap Tentang Blogger
Penjelasan Lengkap Tentang Blogger
Pengertian Blogger

Blogger merupakan salah satu wadah penerbit blog yang didirikan oleh google. Dalam satu akun blogger seorang dapat membuat banyak alamat blog  atau web. Blogger sendiri diluncurkan pada tanggal 23 Agustus 1999 dan dikembangkan oleh Pyra Labs. Kemudian blogger dibeli oleh perusahaan google pada tahun 2003 dan selanjutnya menjadi subdomain blogspot.com.

Ciri Khas Blogger

Seperti telah dituliskan di atas setelah blogger dibeli oleh google maka dapat di akses dengan akhiran blogspot.com. Nah dengan begitu jika kita melihat suatu blog atau website dengan akhiran blogspot.com maka bloh tersebut berasal dari akun blogger.

Siapa Yang Dapat Membuat Blogger ?

Pada umumnya blogger dibuat untuk semua orang yang suka menulis, baik itu untuk menulis tentang pribadi, menulis tentang kesehatan, menulis tentang agama dan lainnya. Semua hal apa saja dapat ditulis melalui blogger dan kelak tulisan atau dalam bahasa online dinamakan artikel dapat dibaca oleh orang yang membutuhkan.

Dalam membuat blogger sangat mudah sekali kita hanya memiliki akun gmail, dan setelah itu kita bisa membuat akun blogger dengan menggunakan username dan password yang sama saat masuk ke akun gmail. Untuk biaya pembuatan blogger gratis alias tidak dikenakan biaya, hal tersebut dikarenakan blogger milik google pribadi sehingga untuk membuat blogger tidak dikenakan biaya.

Perkembangan Blogger

Perkembangan blogger sampai saat ini sangat pesat sekali hal ini dikarenakan beberapa faktor diantaranya faktor mereka senang menulis dan mereka yang menulis untuk menambah penghasilan.

Dengan pesatnya perkembangan blogger tersebut kita bisa melihat dengan mencari berbagai macam hal apa saja yang kita cari pasti akan kita temui dari hal kecil sampai yang besar, dari hal yang terdapat di daerah terpencil sampai daerah kota, dan hal apa saja bisa kita cari. Kesemuanya itu salah satu dari mereka yang memiliki akun blogger dan menulis tentang hal tersebut.

Oke sahabat materikudismk di atas telah dijelaskan lengkap tentang blogger, semoga sahabat yang sudah membacanya paham dan ingin menjadi seorang blogger dan menulis blog yang bermanfaat sehingga kita akan mendapatkan pahala. Amin 
Show Comments